CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 23 Desember 2014

Namsan Tower



Chingu, siapa sih Kpopres yang gak tau Namsan Tower ? nah... yang gak tau bisa baca nih.. kalau aku keKOREL nanti *amin*, tempat ini yang pertama aku kunjungi >< yeay!

Menara Seoul N adalah sebuah pemancar radio yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Gedung ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Menara ini dibangun dengan biaya $2.5 juta. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).Objek wisata yang menjadi incaran para turis di Korea adalah N Seoul Tower. N Seoul Tower menjadi simbol kota Seoul. 





Banyak cara untuk dapat sampai ke tempat ini, salah satunya dan paling banyak dipakai adalah dengan cara naik Cable Car dari Gunung Namsan, dan kemudian berjalan ke menara ( tidak butuh waktu lama ). Sesampainya di menara, para pengunjung disuguhkan berbagai macam toko suvenir dan restoran, dan mengenai biaya tidak perlu khawatir, karena biaya naik ke menara cukup terjangkau bagi kantong.
Menara ini sebenarnya adalah menara komunikasi dan pengamatan, tetapi karena banyaknya penduduk Korea yang berdatangan kesini hanya untuk melihat-lihat pemandangan kota Seoul, akhirnya jadilah menara ini sebagai pusat wisata bagi para penduduk baik yang berasal dari Korea maupun dari negera lain. Tujuannya tidak lain adalah unutk melihat pemandangan kota Seoul. Pada tahun baru atau hari-hari spesial lainnya N Seoul Tower ramai dikunjungi dan menjadi tempat utama bagi kebanyakan orang untuk refreshing sambil melihat pemandangan kota Seoul.
Ada balkon observasi yang terletak di paling atas Namsan Tower untuk mencapainya kita harus naik lift berkecepetan super tinggi. Dibalkon observasi kita dapat menikmati pemandangan Kota Seoul dengan luas dan kita juga dapat melihat tempat2 penting Seoul dengan teleskop digital, di balokon observasi ini juga ada penjelasan yg lebih jelas tentang sejarah kota Seoul, media art digital, dll.
Di Namsan Tower juga menyiapkan restoran yang unik, namanya N-Grill karena setiap 48/120 menit sekali akan berputar, jadi kita bisa melihat pemandangan kota Seoul hingga 360 derajat.




 Salah satu yang menarik dari Namsan Tower adalah “ LOVE LOCK “, yaitu kegiatan memasang gembok di pagar pada puncak menara yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Ratusan bahkan ribuan ribu gebok telah memenuhi pagar-pagar di puncak Namsan Tower 



N SEOUL TOWER pada saat malam hari ^^ Indahnyaaaa 





0 komentar:

Posting Komentar